Cara Kerja Memancing Ikan Blanak Ala Cilacap



Setelah memposting tentang Cara Memancing Ikan Blanak Ala Cilacap 2 tahun silam :D ternyata banyak yang masih bingung dan menanyakan gimana sih cara kerja memancing ikan belanak ala cilacap itu? Ok, pada kesempatan kali ini saya akan menjawabnya.

Sebelum ke langkah selanjutnya silahkan baca dulu cara memancing ikan belanak disini. dan untuk selanjutnya, berikut ini adalah cara kerjanya :

Pasang Umpan di pancing
Sebenarnya sudah saya jelaskan di posting sebelumnya, namun banyak sekali yang masih bingung gimana cara memasang umpan untuk teknik ini. Untuk itu simak gambar dibawah ini :

Ambil Umpan secukupnya, lalu tempel seperti gambar diatas.Untuk membuat pancingnya bisa dilihat di link Cara Membuat Pancing Ikan Blanak Ala Cilacap

Cara Kerja Memancing Ikan Blanak Ala Cilacap

Untuk cara kerja, biar gambar yang berbicara :D

Teknik memancing ikan belanak diatas sangat efektif karena ikan belanak jarang sekali menggigit umpan tetapi mendorong. Ketika mendorong umpan, ikan belanak tidak ada kesempatan lagi untuk menghindar karena sudah berada tepat diatas ujung pancing yang runcing, anda tinggal mengangkat sedikit saja maka ikan belanak sudah tertembus pancing anda. untuk itu diperlukan joran yang kaku biar pada saat mengangkat joran ujungnya tidak memantul kebawah.

Demikian Cara Kerja Memancing Ikan Blanak Ala Cilacap. bila ada pertanyaan, jangan sungkan untuk menghubungi saya telepon saya.


Description: Cara Kerja Memancing Ikan Blanak Ala Cilacap
Rating: 4.5
Reviewed by: Wawan
On: 2:23 PM
TOP