8 Cara menghilangkan komedo menggunakan bahan alami




8 Cara menghilangkan komedo menggunakan bahan alami

Cara menghilangkan komedo menggunakan bahan alami - Sepertinya ini yang sedang anda cari karena di wajah anda sedang terdapat komedo. Kurang percaya diri memang jika di wajah terdapat komedo, apalagi sampai terlihat oleh orang lain.
Sebetulnya komedo muncul diakibatkan dari kotoran yang menyumbat pori-pori sehingga minyak yang akan keluar terhambat hingga menjadi komedo atau bisa tumbuh menjadi jerawat.
Sebenarnya komedo dapat di hilangkan dengan banyak cara, tidak perlu perawatan yang mahal, anda bisa menghilangkan komedo dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang berada disekitar kita.

Simak Cara menghilangkan komedo menggunakan bahan alami  berikut ini :

Kulit Jeruk
Gunakan kulit jeruk untuk menghilangkan komedo, caranya yaitu campurkan kulit jeruk dengan air untuk membentuk pasta yang kental. Setelah itu taruhlah kulit jeruk yang sudah menjadi pasta tersebut di tempat tumbuhnya komedo. Sebaiknya di biarkan semalaman. Setelah itu bilaslah menggunakan air bersih.

Jeruk lemon
Cara menghilangkan komedo dengan jeruk lemon, caranya yaitu Peras jeruk lemon dan balurkan airnya di atas komedo, biarkan semalam. Sifat asam jeruk lemon akan mengurangi minyak di area berkomedo dan membantu menghilangkan komedo.

Putih Telur
Cara menghilangkan komedo dengan putih telur, Caranya adalah kocoklah putih telur, lalu tambahkan 1 sendok makan madu segar. Setelah itu oleskan pada seluruh wajah. Biarkan kering selama kurang lebih 20 hingga 30 menit. Setelah itu bilaslah menggunakan air hangat. Sebaiknya di pakai 1 minggu 2 kali. Cara ini dilakukan untuk mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru.

Pasta Gigi
Cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi, Oleskan pasta gigi pada komedo khususnya pada daerah hidung. Setelah itu biarkanlah pasta gigi mengering

Garam
Cara menghilangkan komedo dengan garam, Cuci wajah Anda sehari sekali menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo.

Buah Bit
Cara menghilangkan komedo dengan buah bit, Campurkan buah bit dengan sedikit air sehingga membentuk seperti pasta. Balurkan ke wajah dan biarkan selama 30 menit. Lakukan sekali sepekan untuk kulit halus bebas komedo.

Lidah buaya
Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan lidah buaya, Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Lidah buaya akan menghaluskan kulit dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Hasilnya, kulit lebih segar tanpa komedo.

Es batu
Usapkan es batu di sekitar area berkomedo sekira 10 menit. Cara ini akan membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.

Itu adalah 8 cara menghilangkan komedo menggunakan bahan alami, semoga bisa membantu anda. Untuk pencegahan Minumlah lebih banyak air putih karena Air putih membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat kulit lebih bercahaya.

simak  8 cara menghilangkan komedo menggunakan bahan alami dalam bahasa inggris


Description: 8 Cara menghilangkan komedo menggunakan bahan alami
Rating: 4.5
Reviewed by: Wawan
On: 8:18 PM

12 comments

waaahhh... tipsnya lumayan nih...
tengkyu yaaa...

oya,jangan lupa mampir di blog saya juga yaaa...
salam,
Stylish Generation

thx juga tia sudah berkunjung ke blog saya. ngomong2 blognya tia juga bagus tuh, postingnya udah banyak

ekhh pasta gigi juga dapat menghilangkan bau badann lho

trimakasih caranya bank semoga ni bisa membantu saya untuk menghilangkan komedo asaya

pakek pasta gigi apa gak ada efek sampingnya ya mbak???

Makasih ilmunya sangat berguna....

sangat berguna ilmunya makasih mu berberbagi...

makasih banyak gan atas infonyanya. Boleh dicoba tuh tipsnya

Sangat bermanfaat ilmunya moga sukses terus...

mksih ats infonya...
akn sya cba...

oke terima aksih, ternyata untuk menghilangkan komedo snagat sederhana ndak perlu beli produk2 yg mahal, putih telur atau garam ternyata bisa juga,, asikkk senangnya.. karena komedoku main bnyk, dipencet eh malah jai jerawat.

Trims mas wawan. Setelah menggunakan cara diatas, maka membuangnya aku pake cara ini membuang komedo

TOP