Konsep Smartphone Google Nexus D




Setelah kemarin, perusahaan Google telah sukses dengan Tablet PC nya "Google Nexus 7", Kini Google akan mengeluarkan produk terbarunya. tapi kali ini google bukan mengeluarkan produk tablet, melainkan sebuah Smartphone . dari beberapa rumor yang beredar, smartphone yang akan di rilis adalah "Smartphone  Google Nexus D ". beberapa hari ini kami telah mendapat bocoran tentang konsep smartphone  Google Nexus D , hal ini juga di publikasikan di beberapa situs technology besar.

Konsep Smartphone  Google Nexus D 

Smartphone  Google Nexus D akan di desain dengan Menggunakan processor quad-core yang mempunya kecepatan clock speed 1.8GHZ, dan di dukung oleh RAM yang cukup tinggi, Menggunakan RAM 1.5GB. Smartphone  Google Nexus D akan Menggunakan memori internal 32GB, ada juga versi 64GB. ada fitur yang menarik di Smartphone  Google Nexus D , yaitu smartphone ini bisa di gunakan untuk remote universal.

Model Konsel Smartphone  Google Nexus D di rancang untuk mendukung NFC dan keamanan Menggunakan sidik jari dan kornea mata, bahkan ada fitur keamanan yang lebih unik lagi, yaitu fitur membuka kunci dengan melambaikan tangan dalam gerakan tertentu. jika di lihat dari fiturnya, Smartphone  Google Nexus D salah satu smartphone yang memiliki technology tinggi. saya yakin dengan fitur yang bagus ini, google bisa merebut pasar smartphone .

Kapankah Smartphone ini akan di rilis ?? sampai saat ini, kabar tentang Smartphone  Google Nexus D baru sebuah rumor, belum ada informasi resmi dari google , mengenai produk terbarunya "Smartphone  Google Nexus D ". kita tunggu saja nanti samai saat perilisan smartphone ini . semoga saja Smartphone  Google Nexus D di desain dengan spesifikasi yang lebih bagus dari pada spesifikasi Smartphone lain nya .



Description: Konsep Smartphone Google Nexus D
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:12 PM
TOP