Fishbowl Aplikasi facebook client untuk windows xp



Fishbowl Aplikasi facebook client untuk windows xp, Setelah saya cari cari akhirnya nemu juga aplikasi yang kayak ym (yahoo messenger) tapi yang buat facebook. Namanya Fishbowl 2.0.7. Awalnya sih saya ragu buat downloadnya tapi setelah saya lihat screenshoot nya wah jadi ngga ragu lagi, berikut adalah screenshoot Fishbowl 2.0.7 for facebook client :


setelah saya download ternyata hanya 2 kb, wah kecil banget untuk seukuran software, nthu si seukuran semut big grin. ternyata itu cuma installer buat donlot Fishbowl! tapi ko setelah di buka ga bisa install? sayapun kecewa banget setelah berkali kali nyoba install yang keluar cuma peringatan beginian :

Tapi sayapun pantang menyerah. Setelah dilakukan berbagai percobaan akhirnya sayapun berhasil. Ternyata jika di install di windows 7 langsung bisa, tetapi jika di instal di windows xp diperlukan Update Microsoft .NET Framework 4.0.30319.1. Jadi jika anda akan menginstall Fishbowl di windows xp anda harus menginstal dulu Microsoft .NET Framework 4.0.30319.1 di komputer anda. untuk download Microsoft .NET Framework 4.0.30319.1 disini.

Fishbowl Aplikasi facebook client untuk windows xp yang keren. semoga bermanfaat
Download fishbowl disini


Description: Fishbowl Aplikasi facebook client untuk windows xp
Rating: 4.5
Reviewed by: Wawan
On: 10:54 PM

4 comments

ini kaya aplikasi gitu ya gan, jadi ga perlu browser ya?

ya benar, emang itu aplikasi, jadi kita ga perlu browser

gan netframework nya kok gak bisa diinstal...huuuf pusing neh gan...

oya gan...pm via email ane ya..hafisilham28@gmail.com

TOP