Cara Mengganti Product Key Atau Serial Number Microsoft Windows XP



Cara Mengganti Product Key Atau Serial Number Microsoft Windows XP


Cara Mengganti Product Key Atau Serial Number Microsoft Windows XP dapat dilakukan dengan manual ataupun dengan software. Bagi anda yang baru membeli computer atau laptop yang sudah di instal windows xp dan sudah mempunyai windows xp yang asli, anda tidak perlu repot repot menginstal ulang, Anda tinggal mengganti Product keynya.

Berikut ini saya tunjukan Cara Mengganti Product Key Atau Serial Number Microsoft Windows XP secara manual :
  • Buka Regedit, caranya klik Start -> Run, dan ketikan regedit
  • Setelah muncul regedit langsung aja buka HKEY LOCAL MACHINE -> SOFTWARE -> Microsoft ->WindowsNT -> CurrentVersion -> WPAEvents pada panel sebelah kiri regedit.
  • Pada Panel sebelah kanan buka OOBETimer dan rubah value data menjadi angka 0 (nol), jika OOBETimer tidak ada maka klik kanan aja pada panel kanan -> new dan pilih DWORD Value dan beri nama "OOBETimer", isikan value datanya dengan angka 0 (nol) dan ok. Close regedit
  • Buka Run lagi dan ketikan " %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a ".
  • Pilih "Yes I Will to call" dan ok. atau jika berbeda pilih "Yes I want to telephone a customer service representative to activate windows" 
  • Langsung saja klik Modify Product Key atau Change Product Key dan masukkan Product Keynya lalu ok atau update
  • restart computer.

Bagi anda yang tidak suka berbelit belit langsung aja gunakan software Winkeyfinder untuk Mengganti Product Key Atau Serial Number Microsoft Windows XP anda. Berikut adalah screenshoot dari winkeyfinder.


winkeyfinder juga bisa digunakan untuk mengganti serial pada microsoft office. berikut adalah beberapa produk dari microsoft yang dapat diganti serial numbernya menggunakan winkeyfinder :
  • Windows ME
  • Windows XP
  • Microsoft Offiice 97
  • Microsoft Offiice 2000
  • Microsoft Offiice 2003 dll
Winkeyfinder dapat di download pada situsnya gratis disini Atau dapat di searching di Google atau 4shared dengan kata kunci Winkeyfinder.


Anda membuka halaman ini untuk mencari : 

Cara Mengganti Product Key Atau Serial Number Microsoft Windows XP, mengganti product key windows xp, mengganti product key microsoft office, mengganti serial number pada windows xp, mengganti serial number microsoft office, cara merubah windows xp menjagi genuine, cara menghilangkan peringatan genuine pada windows xp, cara mengganti cd key windows xp, cara cepat mengganti product key windows xp, cara mudah mengganti product key windows xp, cara cepat mengganti serial number windows xp, cara mudah mengganti serial number windows xp


Description: Cara Mengganti Product Key Atau Serial Number Microsoft Windows XP
Rating: 4.5
Reviewed by: Wawan
On: 4:14 PM

3 comments

I bought 1 unit at www.productkey.cz.cc and is works.

Trima kasih gan atas infonya……n buat kalian yang masih belum jelas mengenai cara mengganti product key XP kalian bisa kunjungi situs http://ict.unsri.ac.id/ thanx b4

thanks bro infonya.,. jangan lupa ya mampir kesini jua : http://ict.unsri.ac.id/index.php/posting/15

TOP