Casting Pake Lure Andalan di PLTU Cilacap Bikin Strike Bertubi tubi




Sebenarnya ini adalah trip dadakan, kita berangkat udah siang banget gaess, dan tujuan awal kita sebenarnya mau mancing ikan belanak, tapi pada saat tiba di spot kelihatannya potensial banget, dan kondisi air pada saat itu sangat bagus untuk casting. Jadi sebelum mancing ikan belanak kita coba untuk casting dulu gaes. dan hasilnya tidak mengecewakan, sambaran bertubi2 dan kitapun dapat banyak.

Video berikut ini adalah moment2 istimewa kami yg sudah dipilihkan untuk ditampilkan disini. mudah2an teman2 angler dimanapun berada bisa terhibur :)

yuk simak saja videonya gaes, oya data tackle dan lure yang digunakan ada di video yaaa, bisa disimak siapa tau bisa menjadi referensi buat kalian. dan jangan sungkan bertanya di kolom komentar ya gaes....

semangat gaess, rajin uncal pangkal strike!


Description: Casting Pake Lure Andalan di PLTU Cilacap Bikin Strike Bertubi tubi
Rating: 4.5
Reviewed by: Wawan
On: 2:15 PM
TOP