Samsung Galaxy S Blaze Q




Smartphone Samsung Galaxy S 3 kemungkinan akan mendapat varian baru, dengan Menggunakan keyboard jenis Qwerty, Smartphone ini di beri nama " Samsung Galaxy S Blaze Q ". ada beberapa sumber yang menginformasikan bahwa smartphon Samsung Galaxy S Blaze Q akan di rilis pada hari ini , tanggal 15 Agustus 2012. tapi kami belum mendapat informasi, dimana smartphone ini akan di rilis (pertama) . menurut kami ada kemungkinan, samsung akan merilis Samsung Galaxy S Blaze Q di negara AS.

Samsung Galaxy S Blaze Q di desain dengan Menggunakan processor dual core Snapdragon S4, serta di dukung oleh RAM yang berkapasitas 1 GB. spec RAM dan Processor yang tinggi ini, mampu untuk menjalankan sistem operasi Android 4.0.x Ice cream sandwich, mungkin untuk waktu yang akan datangm akan tersedia Update Android terbaru, Android 4.1.x Jelly Bean. tapi anda harus menunggu Lebih lama

Selain itu, Samsung Galaxy S Blaze Q juga di bekali , konektivitas Jaringan HSPA yang suport 42Mbps, sangat cocok untuk anda yang suka terkoneksi dengan internet / download. sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi tentang Harga , Mungkin besok pagi sudah ada yang menginformasikan Harga & spesifikasi Full dari smartphone Samsung Galaxy S Blaze Q . kita tunggu saja sampai smartphone Samsung Galaxy S Blaze Q di rilis.



Description: Samsung Galaxy S Blaze Q
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:48 PM
TOP