Rumor - Nokia akan di beli Oleh Lenovo



Perusahaan Nokia kini telah menjadi subjeck Rumor, ada beberapa sumber yang menginformasikan bahwa Nokia akan di akuisisi oleh Perusahaan Lenovo. Lenovo adalah perusahaan yang masih pemula di bidang smartphone , tidak sebanding dengan Nokia (lebih berpengalaman) , nokia telah bertahun tahun berada di bidang smartphone. jadi, apakah Nokia akan di beli oleh Lenovo ??  Menurut Senior di Nokia, "Rumor ini adalah sebuah lelucon saja",

Rumor ini adalah tidak banar / hanya lelucon. nokia tidak akan di beli oleh lenovo. tapi di sisi lain, perusahaan - nokia bagaikan sebuah kapal yang akan tenggelam, karena perusahaan asl filandia ini telah mengalami kerugian hamir 1 Juta pada Kuartal lalu. saat ini para eksekutif Perusahaan - nokia sedang mencari dana lebih banyak untuk membeli saham Nokia yang sedang turun, dan menjadi lebih murah.

Eksekutif dari Perusahaan - nokia telah membeli 1 juta Saham , CEO Stephen Elop telah membeli 275.000 Saham, Risto silasmaa membeli 333.000 saham, dan 5 orang eksekutif nokia lain juga telah membeli saham Nokia. pembeli saham ini di lakukan saat saham nokia di jual dengan harga 1.72 - 4.14 USD.

Pembelian saham nokia oleh eksekutif para Nokia, mungkin adalah sebuah langkah agar menjauhkan perusahaan - nokia dari kebangkrutan. karena menginat sekarang banyak sekali pesaing pesaing nokia, jadi Nokia harus bekerja lebih ekstra adar jauh dari kerugian .

Description: Rumor - Nokia akan di beli Oleh Lenovo
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:15 PM
TOP