HTC One X Mendapat Update Android 4.04




Jika anda adalah seorang pengguna smartphone  Android  HTC One X , maka anda akan merasa senang dengan kabar ini, hari ini kami mendapat informasi bahwa Smartphone HTC One X akan mendapatkan Update  Android  versi 4.0.4 via OTA ( Over the Air ) dan juga update antar Muka Sense UI menjadi versi yang lebih tinggim, Versi 4.1. kali ini HTC bukan hanya mengUpdate  Android  tapi Juga melakukan Update untuk perbaikan performa Sistem Operasi.

Update ini meliputi beberapa peningkatan di bagian tertentu, yaitu meningkatkan performa Web Browser, meningkatkan Kualitas Gambar (dari kamera), serta Sense UI 4.1 yang mampu menampilkan grafis yang lebih halus dan jernih. Update Via OTA ini sudah bisa mulai anda download, (untuk para pengguna Smartphone HTC One X ) dengan file Update sebesar 148 MB. jika anda akan melakukan update, kami sarankan Menggunakan fasilitas Wi-Fi (yang konek dengan internet Fast Access), hal ini dapat menghindari dari kegagalan Update.

Sepertinya Perusahaan HTC akan selalu mengutamakan kualitas pada produk nya, salah satu buktinya adalah "update HTC One X ". HTC masih peduli dengan para pengguna Smartphone HTC One X (dengan memberikan update). walaupun sebenarnya HTC sedang di dibukan dengan planing smartphone terbarunya . jika anda ingin mendapat performa lebih pada smartphone anda ( HTC One X ) segera lakukan Update dan nikmati fitur dan performa yang lebih bagus



Description: HTC One X Mendapat Update Android 4.04
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:06 PM
TOP