Rahasia Pelangsing Tubuh Artis Hollywood



Setelah membaca judul artikel ini, mungkin di kepala anda terbayang ribuan dollar telah dikeluarkan oleh seorang artis Hollywood demi melangsingan tubuh mereka. Eits, jangan sok tahu, masih ada artis-artis Hollywood yang sukses menggunakan Rahasia Pelangsing tubuh tapi dengan budget minim ala Indonesia. Tentunya rahasia dan tips mereka ini dapat kita tiru terutama bagi yang memiliki budget minim. Check it out,
mengerlingkan mata

1) Rihanna
Ketika ditanya bagaimana Rihanna dalam kesuksesanya melangsingkan tubuh, dia menjawab "Dulu, saya suka karbohidrat, tetapi setelah tubuh saya bertambah gemuk, dia adalah musuh besar saya. Lalu saya berusaha keras melangsingkan badan dan memakan makanan pelangsing yang sehat ." Sekarang usaha melangsingkan badan yang telah dilakukannya telah berahasil.  Mantan kekasih Chris Brown ini sangatlah teratur meminum susu kedelai. Menu Sarapan pagi nya adalah jus jeruk, telur, dan keju.

2) Angelina Jolie
"Pretty Woman" ini sangatlah rajin dalam menjaga pola makannya. Buah, sayur, dan daging olahan dengan steam adalah makanan kesukaannya. Ia juga sering mengonsumsi salmon dan tuna. Tak hayal, dia pernah menjalani suatu program diet 21 hari dan berhasil melangsingkan tubuhnya, berat badannya turun 9,5 Kg.

3)Victoria Beckham
Yoga adalah rahasia pelangsing tubuh indahnya. Instruktor yoga Victoria Beckham adalah Mandy Ingber. Mandy ingber adalah pelatih yoga terkenal sekaligus pelatih yoga  Jennifer Aniston.Victoria terobsesi untuk mendapatkan tubuh indahnya dulu layaknya sebelum mengandung Harper Steven, anak keempat pasangan David beckham dan Victoria. Selain Yoga, cara lain dalam melangsingkan badan yang dilakukan ikon fashion dunia ini adalah meminum banyak air kelapa, buah-buahan segar, dan sayuran hijau.

4) Jessica Alba
Sejak umur 12 tahun, dia sudah paham betul tentang pentingnya melangsingkan tubuh bagi seorang wanita.  Dia suka memasak makanan pelangsing sehat lalu dikonsumsinya sendiri. Sarapan paginya hanyalah omelet tanpa kuning telor, keju dan buah persik.Salad untuk menu makan siang, dan lebih memilih ikan atau dada ayam sebagai menu makan malam. Ia tidak suka makan roti dan makanan manis. Yoghurt dan coklat menjadi cemilan favoritnya. Wanita cantik ini sangatlah disiplin dalam berolahraga, setiap hari dia tidak lupa melakukan 50 kali sit up.

So, siapa yang akan anda tiru ? mengerlingkan mata


Description: Rahasia Pelangsing Tubuh Artis Hollywood
Rating: 4.5
Reviewed by: Wawan
On: 2:59 PM
TOP