Manfaat Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh




Setiap manusia pasti membutuhkan kesehatan dan kecantikan. Apalagi kaum wanita, mereka pasti ingin selalu tampil cantik dan menarik, dengan kulit yang putih bersih, mulus, dan bercahaya. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh, seperti : Menggunakan produk kecantikan dan meminum supplement tambahan. Namun, semua produk tersebut pastilah mengandung zat kimia berbahaya, yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh manusia dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Oleh karena itu, hal yang paling aman adalah, kembali ke alam dan mengurangi penggunaan produk-produk yang mengandung zat kimia berbahaya.

Alam masih memberikan kita sebuah pilihan untuk hidup sehat, dengan cara mengkonsumsi buah Stroberi. Buah yang berukuran kecil dan berwarna merah ini, ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh manusia. Salah satu kegunaannya adalah untuk menjaga kita tetap awet muda. Sebuah penelitan di American Journal of Clinical Nutrition menyatakan, jika buah Stroberi mengandung lebih banyak Vitamin C, bila dibandingkan dengan buah yang lainnya seperti, pisang, jeruk, bahkan anggur.

Dari hasil penelitian tersebut juga diketahui bahwa, Vitamin C yang terkandung pada buah Stroberi dapat mencegah penuaan dini, serta mengurangi keriput di wajah. Hal ini dibuktikan melalui sebuah tes pada dua orang, yang lebih banyak mengkonsumsi Vitamin C, dengan orang yang kurang mengkonsumsi vitamin C.

Buah Stroberi juga dapat mengurangi kekeringan pada kulit, sehingga kulit kita akan tampak lebih segar dan sehat selalu. Hal ini karena Vitamin C berguna untuk melawan radikal bebas yang merusak sel kulit, vitamin ini juga dapat memecah kolagen, yang menimbulkan garis-garis halus di kulit. Jika anda ingin kulit yang putih mulus, anda tidak perlu membayar mahal lagi, karena dengan mengkonsumsi buah Stroberi secara rutin, minimal 2 kali dalam seminggu, kulit anda akan selalu terlihat bersih dan sehat.


Description: Manfaat Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 5:23 PM
TOP