Cara Menghilangkan Bekas Jerawat



Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan berbagai metode, anda bisa memilih cara mana yang menurut anda mudah

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat memang agak sedikit susah dibandingkan Cara menghilangkan jerawat itu sendiri, karena sebenarnya jerawat itu bisa sembuh sendiri seiring berjalannya waktu. namun bila anda menginginkan lebih cepat ada baiknya anda membaca posting saya sebelumnya tentang cara menghilanggkan jerawat. Dan untuk pencegahannya hindarilah sebab sebab timbulnya jerawat yang sebelumnya saya posting. Cara menghilangkan bekas jerawat lebih sulit bukan berarti tidak ada solusinya. Sebenarnya ada banyak Cara menghilangkan bekas jerawat, hanya saja membutuhkan ketelatenan.

Sebenarnya masalah jerawat tidak hilang begitu saja ketika bintik-bintik merah yang ada di wajah Anda hilang. Hal itu hanya salah satu dari dua proses penting dalam mengatasi masalah jerawat. Setelah bintik-bintik jerawat pada wajah memudar, akan timbul noda bekas jerawat yang sangat menganggu penampilan Anda. Seperti jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat harus dilakukan dengan teratur dan rutin untuk mencapai hasil maksimal. Di bawah ini adalah berbagai metode atau cara menghilangkan bekas jerawat yang biasa dilakukan untuk mngatasi masalah dengan noda bekas jerawat yang bisa Anda coba.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara tradisional



Dengan menggunakan cara tradisional, Anda bisa menghilangkan noda bekas jerawat secara mudah. Bahan yang biasa dugunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat adalah jeruk nipis, buah nanas atau apel, asam jawa, kunyit, dan madu. 
  1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat menggunakan jeruk nipis

    Salah satu cara yang baik adalah mambasuh wajah Anda dengan kapas yang telah dibasahai dengan perasan jeruk nipis. Sebelumnya Anda harus mencuci bersih wajah Anda dengan air.  
  2. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat menggunakan nanas atau apel

    Selain Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan jeruk nipis, Anda juga bisa menggunakan masker buah yang terbuat dari nanas atau apel. Caranya sangat mudah, Anda cukup menghaluskan buah nanas atau apel yang kemudian digunakan sebagai lapisan atau masker untuk wajah. 
  3. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat menggunakan Madu dan minyak pohon teh

    Selain cara menghilangkan bekas jerawat diatas adalah dengan mengoleskan madu yang telah dicampur dengan minyak pohon teh. gunakan atau oleskan ramuan ini secara teratur. 
  4. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat menggunakan Asam jawa dan kunyit

    Asam jawa dan kunyit juga bisa digunakan sebagai bahan penghilang bekas jerawat. Caranya sama dengan masker buah yaitu dihaluskan dan digunakan sebagi masker.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara Modern

Sebenarnya telah banyak produk bermunculan di pasaran yang memiliki khasiat menghilangkan noda bekas jerawat. Ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang telah berhasil minat jutaan konsumen untuk mencoba menggunakan cara instan menghilangkan noda bekas jerawat. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam produk-produk tersebut telah dikemas sedemikian rupa; bentuk juga telah telah diubah menjadi krim, sabun, cair, dan berbagai bentuk lain yang memudahkan setiap orang dalam pemakaian. Tetapi, satu masalah muncul karena sebagian dari produk-produk tersebut diproses secara kimiawi sehingga mengandung zat yang tidak 100% alami dan aman untuk semua jenis kulit. 

Lalu bagaimana kita memilih produk yang tepat?

Perhatikanlah jenis kulit Anda dan bacalah setiap bahan yang digunakan untuk membuat produk yang ingin Anda beli. Bukan tidak mungkin, produk yang Anda pakai sekarang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, emulsi, lanoline, pewarna, pengawet dan sebagainya. Salah satu dampak buruk yang disebabkan olen bahan kimia tersebut terhadap kulit wajah adalah hilangnya imunitas atau kekebalan alami kulit. Hal ini menjadikan kulit kita semakin sensitif dan rentan terhadap berbagai macam penyakit. Setiap jenis kosmetik yang diproduksi melalui proses kimia pasti membawa sejumlah efek samping yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, pilihlah kosmetik atau obat yang telah mendapat ijin dari badan kesehatan untuk digunakan secara bebas. Cara yang lebih baik adalah dengan mengkonsultasikan masalah noda jerawat ini pada ahli atau dokter kulit sehingga Anda mendapat perawatan atau resep yang memang dianjurkan oleh dokter.

Kulit wajah yang sehat dan bersih memang memerlukan perawatan yang teratur dan hati-hati. Secara sembarangan menggunakan produk kimia justru akan membawa resiko besar bagi keindahan kulit Anda. Maka dari itu, gunakanlah ramuan tradisional yang tidak mengandung efek samping berbahaya sebagai cara menghilangkan Bekas jerawat. Selain itu, konsumsi vitamin C dan vitamin E yang memang berguna untuk menjaga elastisitas dan imunitas kulit wajah. Menghilangkan noda bekas jerawat bukan hal yang mustahil, tetapi pilihlah cara yang tepat untuk menghindarkan diri dari kerusakan yang lebih berbahaya.

Itu adalah cara menghilangkan Bekas jerawat atau cara menghilangkan noda bekas jerawat yang saya rangkum dari berbagai sumber. semoga bermanfaat 


Description: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Rating: 4.5
Reviewed by: Wawan
On: 3:55 PM

3 comments

gan terima kasih atas kunjungan blog agan... di blog saya...

warpsite.blogspot.com
dan terima kasih untuk pemasangan link nya...
agan kalau boleh saya ingin mengajukan saling follow dengan blog agan, dan bertukar link??? bagaimana gan???

ditunggu jawabanya...

mohon untuk berkunjung

mohon untuk berkunjunga balik gan...

dan mohon untuk follow artikel ples web saya ya gan...

Dengan senang hati gan :)

TOP